Momen PON XXI Aceh-Sumut, KONI Gorontalo Sebut Hati Warga Aceh Sangat Mulia

Banda Aceh, JBA – Kontingen Provinsi Gorontalo mengakui pelayanan masyarakat Aceh saat even Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut sangat bagus dan ramah.

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo, Ridwan Bobihoe mengatakan amat mulia hati masyarakat Aceh, yang menyambut tamunya datang dari berbagai provinsi se-Indonesia.

“Terima kasih masyarakat Aceh, pelayanannya mulia. Pelayanan transportasi dan dukungan lainnya cukup bagus,” ujarnya saat Konferensi Pers, di Media Center PON XXI Aceh-Sumut, Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Kamis, 12 September 2024.

Ia menyebutkan jika nantinya ada PON di Gorontalo, kami mengundang masyarakat Aceh untuk datang ke Gorontalo dan merasakan kulinernya.

Sementara, Wakil Ketua Umum V KONI Gorontalo, Maman Djakaria menegaskan masyarakat Aceh sangat ramah menerima rombongannya.

“Kesan kami saat laga final Muaythai, seolah atlit kami, Rina bermain di daerah sendiri di Gorontalo, sehingga berhasil memperoleh emas di cabang olahraga Muaythai,” jelasnya.

Menurut Maman Djakaria, kontingen Gorontalo di Aceh nyaris tanpa masalah apa pun. Semuanya terlayani dengan baik oleh panitia dan masyarakat.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT