Meriahkan HUT ke-79 RI, Gampong Tanjong Gelar Aneka Lomba

Jantho, JBA – Dalam rangka meriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pemerintahan Gampong Tanjong bersama Ikatan Pemuda menggelar berbagai perlombaan dan pertandingan yang dipusatkan di lapangan Olahraga Komplek Dolog Gampong Tanjong, Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kegiatan perlombaan dan pertandingan tersebut diikuti dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, pemuda hingga orang tua putra dan putri yang berlangsung sejak tanggal 14 sampai dengan 17 Agustus 2024. Kegiatan erlangsung meriah yang disaksikan oleh warga gampong setempat dan warga gampong tetangga.

Perlombaan yang diikuti mulai dari anak anak hingga orang dewasa antara lain seperti lomba makan kerupuk, bawa kelereng di sendok, cari koin dalam tepung, Tarik Tambang Dewasa Putra dan Putri, Pertandingan Bola Sarung Anak-Anak hingga Pertandingan bergengsi event Turnamen Badminton Cup I Pemuda ASC Gampong Tanjong.

Berbagai kegiatan lomba dan pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut mendapat sambutan meriah dari warga.

Keuchik Gampong Tanjong Akmalul Hakim S Pd I pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Para Aparatur Pemerintah Gampong bersama Para Pemuda, panitia serta kepedulian dari seluruh warga.

“Hari ini kita patut bangga dan bersyukur atas kehadiran kita semua pada momentum HUT RI Ke 79 ini sebagai ajang untuk terus merefleksikan diri, apa yang sudah kita perbuat untuk bangsa dan negara ini serta kontribusi apa yang harus dilakukan sebagai warga dalam membangun Gampong yang lebih baik.

Akmal pada kesempatan itu juga mengajak seluruh warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan apapun yang dilakasanakan dalam rangka mewujudkan pembangunan desa, sebagai warga negara sudah sepatutnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif guna menumbuhkan semangat bergotong royong dan perkuat persatuan dan kesatuan, serta memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan. Ajak keuchik Akmal.

Terakhir Keuchik Akmal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak serta elemen masyarakat, dan seluruh pihak yang telah membantu baik tenaga, pikiran hingga materil, sehingga terselenggaranya kegiatan meriahkan HUT RI Ke 79 di Gampong Tanjong dengan meriah. tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT