Media Sebagai Corong Informasi Penegakan Syariat Islam Kepada Masyarakat

Banda Aceh – Pimpinan Umum media Tubinnews.com Junaidi yang didampingi Pemimpin redaksi Abdul Hadi,A.Md bersilahturahmi ke Kantor Satuan polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Aceh, yang berlokasi di Jalan Tgk.M. Daud Beureueh, Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh Jumat, 8 Maret 2024.

Pemimpin Umum bersama pemred Tubinnews disambut Kasat Pol PP WH Aceh Jalaluddin diruang kerjanya bersama Kepala bidang antar lembaga Suburhan, SH dan Moh. Nanda Rahman, S.STP,. M.Si selaku kepala seksi hubungan masyarakat Satpol PP WH Aceh.

Dalam silahturahmi tersebut Kasat Pol PP WH Aceh Jalaluddin menjelaskan, tugas  pokok Satuan Polisi Pamong Praja dan  Wilayatul  Hisbah Aceh adalah memelihara  dan menyelenggarakan ketentraman  dan  ketertiban umum, menegakkan Peraturan Daerah (Qanun), Peraturan Gubernur, Keputusan Gubernur, melakukan  sosialisasi, pengawasan, pembinaan,  penyidikan dan pembantuan pelaksanaan  hukuman dalam lingkup peraturan  perundang-undangan dibidang Syariat Islam sesuai dengan Pergub Nomor 47 tahun 2008 tentang tugas pokok dan fungsi Satpol PP dan WH di Aceh.

“Media sangat besar perannya dalam menjembatani antara Satpol PP WH dengan masyarakat di Aceh. Dengan media pula akan ada ikatan hati dan menyamakan pemahaman dan komunikasi yang baik,” ungkap Jalaluddin.

Sementara itu Pemimpin Umum Tubinnews, Junaidi mengatakan kehadiran Tubinnews di Aceh bisa menjadi mitra sekaligus sarana komunikasi yang efektif untuk menyampaikan berbagai informasi yang ada di lingkungan Satpol PP WH Aceh.

“Kami berharap setiap kebijakan dan sosialisasi tentang Syariat Islam bisa kami sajikan dalam media agar bisa diketahui dan dilaksanakan oleh masyarakat. Tanpa media, maka program pemerintah tidak akan diketahui dan dilaksanakan oleh masyarakat”, Tutup Junaidi.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT