Mayat Juru Parkir Bank Aceh Tergeletak di Paret, Diduga Jatuh dari Pohon Kelapa




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Geger mayat pria ditemukan tewas di dalam parit depan Banda Fitness Center, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis, 5 Mei 2022 sekira pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi meringkuk.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha, menyebutkan penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh Murjianto, 55 tahun, saat saksi sedang jalan-jalan pagi bersama istrinya.

“Saksi melihat mayat seorang laki-laki dengan posisi menyamping. Selanjutnya saksi menghubungi Polsek Baiturrahman untuk memberitahukan perihal penemuan mayat tersebut,” kata Ryan kepada KBA.ONE, Kamis, 5 Mei 2022.

Ryan mengatakan mayat pria tersebut diduga meninggal dunia karna terjatuh saat hendak memanjat pohon kelapa yang ada di depan Banda Fitnes Center. Hal itu karena ada bekas seperti orang memanjat di pohon kelapa.

“Ada bekas seperti orang memanjat didekat pohon kelapa dan ada buah kepala yg tidak jauh dari tubuh mayat, serta salah satu sendal korban juga berada di dekat pohon kelapa tersebut,” ungkap Ryan.

Ryan menyampaikan setelah itu mayat dibawa pihak PMI ke Rumah Sakit Zainal Abidin untuk menunggu pihak keluarga dari mayat tersebut sebelum di lakukan visum lebih lanjut.

“Diketahui korban bernama Agus Salim, 50 tahun. Alamat KTP di Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Bekerja sebagai wiraswasta (tukang parkir Bank Aceh Beurawe),” jelasnya.

Sumberkba.one
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT