Ketua Harian PB PON Pantau Puncak Kepulangan Kontingen PON di Bandara SIM

Jantho, JBA – Ketua Harian PB PON XXI Tahun 2024 Wilayah Aceh Azwardi bersama Ketua Bidang Transportasi PB PON Teuku Faisal memantau arus kepulangan kontingen di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) pada Sabtu malam, 21 September 2024.

Seperti diketahui, hari ini merupakan puncak kepulangan kontingen PON yang mencapai 1.667 orang. Data tersebut terhimpun melalui permintaan penjemputan kepulangan yang diterima oleh Bidang Transportasi. Untuk kelancaran kepulangan atlet tersebut, maskapai Pelita Air dan Garuda Indonesia bahkan harus mengirim extra flight yg beroperasi hingga malam hari.

Fase ini, kata Azwardi, merupakan fase terakhir dari pelayanan PB PON XXI Wilayah Aceh dalam melayani keberangkatan semua kontingen yang akan kembali ke daerah masing-masing.

Seluruh panitia PB PON bersama stakeholder terkait bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik hingga kepulangan kontingen dari Aceh. “Pesan Pak Gubernur, layani mereka dengan baik karena Peumulia Jamee Adat Geutanyoe,” ujar Azwardi.

Pada saat yang sama, Teuku Faisal menyebutkan bahwa puncak kepulangan kontingen hari ini mendapat perhatian khusus dari PB PON Wilayah Aceh agar pelayanan tetep berjalan maksimal walau sampai malam hari. “Makanya, Bapak Ketua Harian hadir meninjau secara langsung pelayanan kepulangan ini supaya bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Pelayanan di detik-detik akhir seperti ini, menurutnya perlu diawasi dengan ketat agar kinerja terbaik yang telah diberikan selama PON berlangsung bisa terus bertahan sehingga memberikan kesan positif tentang Aceh pada saat atlet dan official kembali ke daerah masing-masing.

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT