PUSDA: Amal Hasan, Sosok Paling Tepat untuk Memimpin Aceh Jaya

Banda Aceh – Heri Safrijal SP. MTP, Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA), meyakini bahwa Amal Hasan, SE. M.Si, terpilih dalam pemilihan kepala daerah Aceh Jaya yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Heri memilih Amal Hasan untuk memimpin daerah Aceh jaya, Heri menyebut “Amal Hasan adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin daerah Aceh Jaya. Beliau, seorang profesional (bankir) yang merupakan salah satu kandidat kuat di pilkada Aceh Jaya”, tutur Heri kepada Awak Media.

Amal Hasan, SE. M.Si, telah lama dikenal oleh masyarakat Aceh Jaya sebagai Ketua Ikatan Keluarga Aceh Jaya (Ikajaya). Namun kini Amal Hasan berdomisili di Banda Aceh.

Heri menaruh harapan besar kepada Amal Hasan untuk melangkah maju sebagai calon bupati (cabup), dengan harapan ia dapat menjadi pemimpin yang mampu menyatukan seluruh elemen masyarakat Aceh Jaya, sebagaimana yang telah ia lakukan selama ini.

Menurut Heri, Amal Hasan adalah sosok visioner dan energik yang siap untuk membangun Aceh Jaya lebih baik ke depannya. Dukungan yang luas dari berbagai kalangan juga menjadi alasan kuat mengapa Amal Hasan dianggap sebagai pilihan yang tepat. Terlebih lagi, Amal Hasan juga dinobatkan sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala (USK), yang menambah bobot kepercayaan publik terhadap kapasitas dan kepemimpinan beliau.

Dalam pandangan Heri, Amal Hasan memiliki komitmen yang kuat untuk melanjutkan pembangunan dan memperkuat persatuan di Aceh Jaya.

Heri menyebutkan “Visi yang dimiliki Amal Hasan untuk memajukan daerahnya serta jaringan yang luas di kalangan berbagai elemen masyarakat menjadi faktor penentu mengapa ia dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Aceh Jaya ke arah yang lebih baik” tutup Heri.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT