Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bantu Warga Kurang Mampu

Banda Aceh — Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Ipda Munawir bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan kepada warga kurang mampu di Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa, 17 Oktober 2023.

Ipda Munawir mengatakan, penyerahan bantuan tersebut adalah wujud bakti kemanusiaan Polri, dalam hal ini Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, kegiatan sosial ini juga bagian dari tindak lanjut instruksi Presiden RI Joko Widodo dan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di mana Polri agar menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang layak untuk dibantu.

“Alhamdulillah kami telah menjalankan instruksi Presiden dan Kapolri, dengan membantu salah satu warga atas nama Mastiani. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat,” kata Munawir, usai menyerahkan bantuan tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur beserta anggota.

Menurutnya, pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini dapat menyentuh semua lini masyarakat, tentunya dengan berkoordinasi dengan perangkat gampong agar bantuan tepat kepada sasaran, yakni warga yang benar-benar layak menerimanya.

“Alhamdulilah dan terma kasih berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Joko berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat. Bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT