Dayah Al-Athiyah Aceh Gelar Raker

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Menyambut tahun ajaran baru 2022-2023, lembaga pendidikan Dayah Al-Athiyah Aceh di bawah Yayasan Markas Dakwah al-Ihslah menggelar rapat kerja (Raker) tahunan, di aula lembaga pendidikan setempat, Beurawe, Banda Aceh, sejak 20-23 Juni 2022.

Ketua Yayasan, Ustaz Salman mengatakan lembaga ini sudah berusia 20 tahun. Pasca tsunami mendapatkan kepercayaan untuk mengelola amanah berbagai wakaf dan bantuan dari dalam negeri dan luar negeri.

Harapannya, Dayah Al-Athiyah dapat menjalankan amanah muwakif dalam mencetak generasi penghafal Al-Quran, sebagaimana harapan donatur.

“Mari sama-sama membangun kembali spirit pendidikan, sehingga dapat dirasakan masyarakat luas,” ajaknya.

Kepala SMP Plus Al-Athiyah Seulawah, Heri Muliadi SPd, SMA Plus Al-Athiyah Banda Aceh Budiyarto SPd dan tim tendik serta guru menyusun agenda kerja yang akan dicapai pada tahun ajaran baru, demi meningkatkan jaminan mutu pendidikan.

Hadir pada acara ini Ketua Yayasan Ustaz Salman al-Hafiz, dewan guru, ustaz dan ustazah serta karyawan Dayah Al-Athiyah Aceh yang mewadahi SMP Plus Al-Athiyah Sare, Dayah SMA Plus Beurawe dan asrama putra di Lheu Blang.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT