Kapolda Aceh Tinjau Lokasi Kunjungan Kerja Presiden RI di Rumoh Geudong

Sigli – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama sejumlah pejabat utama meninjau lokasi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Rumoh Geudong, Gampong Bili Aron, Kecamatan Geulumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Jumat, 23 Juni 2023.

“Hari ini saya bersama pejabat utama dan didampingi Kapolres Pidie meninjau lokasi-lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan tiba pada 27 Juni mendatang,” ujar Ahmad Haydar, usai meninjau lokasi tersebut.

Mantan Kapuslabfor Polri itu juga menyebut, bahwa kedatangan Pak Presiden selalu menarik antusias masyarakat. Tentunya, Polri, dalam hal ini Polda Aceh beserta Polres Pidie perlu memastikan dan menjamin keamanan agar semua kegiatan berjalan lancar.

Selain meninjau lokasi Rumoh Geudong, Ahmad Haydar juga mengecek landasan helikopter atau helipad yang akan digunakan pendaratan presiden, serta lokasi penyerahan bantuan sosial di Kecamatan Mutiara timur.

“Secara khusus ada tiga lokasi yang akan jadi fokus peninjauan dan jadi lokasi kegiatan presiden, mulai dari lokasi helipad, pembagian bansos, dan lokasi Rumoh Geudong,” demikian, kata Ahmad Haydar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT