Abi Mudi Akan Ceramah di Dayah Abu Lueng Ie

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Abi H Zahrul Fuadi Mubarrak MPd yang bisa disapa Abi Mudi akan mengisi ceramah di Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie, dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Abu Lueng Ie ke-31, di komplek dayah setempat, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Senin, 22 November 2022.

Panitia maulid, Tgk Muhammad Arif MAg mengajak semua alumni dan masyarakat sekitar untuk menyaksikan ceramah agama sebagai bukti cinta Rasulullah dan menjalin silaturahmi.

“Hari ini, Senin 22 November 2022 kita adakan kenduri maulid. Selanjutnya, pada Senin malam digelar ceramah oleh,” ujar Tgk Muhamamd Arif yang juga Ketua Umum Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie.

Ia mengatakan maulid di Darul Ulum Abu Lueng Ie selalu bersamaan dengan haul Abu Lueng Ie, yang jatuh pada 27 Rabiul Akhir. Ini sudah kesepakatan pihak dayah dengan para alumni.

Ia berterima kasih atas kontribusi semua pihak, terutama masyarakat di Keumukiman Lamreung, Gampong Lueng Ie, Meunasah Papeun, dan Meunasah Baktrieng yang membantu pelaksanaan hari besar Islam ini.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT