Kapolda Aceh: Tingkatkan Kemampuan untuk Hadapi Pengamanan PON XXI dan Pilkada Serentak 2024

Banda Aceh — Menghadapi pelaksanaan tugas pengamanan PON XXI 2024 dan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, Personel Polda Aceh dan jajaran Polres agar meningkatkan kemampuan, kapabilitas, dan stamina.

Demikian diantaranya arahan Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, kepada Personel Polda Aceh saat bertindak selaku pengambil apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Senin, 5 Agustus 2024.

“Dalam menghadapi pelaksanaan tugas pengamanan PON XXI 2024 dan Pilkada serentak di Provinsi Aceh, saya minta Personel Polda Aceh dan jajaran Polres untuk meningkatkan kemampuan, kapabilitas dan stamina melalui latihan-latihan dan lainnya,” sebut Achmad Kartiko.

Ia menjelaskan, pada akhir Agustus ini beberapa kontingen akan berdatangan ke Provinsi Aceh untuk mengikuti kegiatan PON XXI, dan terkait pengamanannya. Ia juga meminta personel jajaran Polda Aceh dalam melaksanakan tugas pengamanan agar bersikap humanis.

Harapan kita, semoga dua even besar tersebut dapat berlangsung dengan sukses, dan lancar serta situasi Kamtibmas di Provinsi Aceh dalam keadaan aman, damai dan sejuk, jelas Kapolda Aceh.

Selain itu, Kapolda Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel jajaran Polda Aceh atas pelaksanaan tugas selama ini, yang mewujudkan kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolda Aceh dalam apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada Personel Polda Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT