Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menerima kunjungan dari tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Polisi Republik Indonesia (Puslitbang Polri) di Ruang Kerjanya, Senin, 26 Februari 2024.

Puslitbang Polri adalah unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan pada tingkat Mabes Polri yang berada langsung di bawah Kapolri.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan tim dari Puslitbang Polri itu dalam rangka evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri yang bertujuan mendukung tugas kepolisian dalam rangka penguatan pelayanan publik.

“Kedatangan tim dari Puslitbang Polri itu terkait evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di Polda Aceh,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 26 Februari 2024.

Untuk diketahui, Puslitbang Polri memiliki tugas pokok menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan, baik di bidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materiil, fasilitas, dan jasa yang digunakan oleh satuan kerja di dalamnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT