NasDem Aceh Jaya Daftar 20 Caleg ke KIP, Target Empat Kursi

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Jaya di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, Jumat, 12 Mei 2023, baru ada dua partai politik yang mendaftar. Sementara Partai NasDem menjadi partai ketiga yang mendaftarkan caleg ke KIP setempat.

Para rombongan berjumlah 30 armada dan tim pengamanan langsung oleh Pasukan Baret GPND melakukan konvoi mengelilingi Kota Calang.

Usai salat Jumat, rombongan melakukan konvoi, setelah itu rombongan Partai NasDem langsung mendatangi KIP dan menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua KIP Aceh Jaya Marsuneh, yang didampingi komisioner KIP lainnya.

Marsuneh mengatakan setiap partai politik agar dapat mempercepat pendaftaran bacaleg ke KIP Aceh Jaya, karena batas akhir pendaftaran tersebut tinggal beberapa hari lagi.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Aceh Jaya, H Yusdi SE menyebutkan jumlah caleg yang didaftarkan ada 20 orang, yang siap bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menargetkan setiap daerah pemilihan (Dapil) minimal ada satu kursi. Karena ini merupakan pondasi awal untuk ikut terlibat dalam pengambilan kebijakan daerah, guna tercapainya perubahan yang lebih baik,” tutup Yusdi.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT