Kapolda Aceh Lepas Peserta Lomba Bhayangkara Run 2024

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko melepas peserta lomba Bhayangkara Run 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Minggu, 7 Juli 2024. Lomba lari tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Bhayangkara Fest 2024.

Achmad Kartiko menyampaikan, Bhayangkara Run 2024 yang disponsori Bank Aceh Syariah diselenggarakan secara profesional dan merupakan persembahan Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan tersebut diharapkan tidak hanya menjadi wadah untuk olahraga lari, tetapi juga membawa sukacita bagi masyarakat, khususnya di Aceh.

“Dengan jumlah peserta mencapai dua ribu orang, Bhayangkara Run diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perekonomian, termasuk bagi pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar kegiatan,” sebutnya.

Abituren Akabri 1991 itu juga mengungkapkan bahwa, Polda Aceh tidak hanya menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam pemeliharaan Kamtibmas, tetapi juga mengambil peran lebih dalam untuk mendukung Pemerintah Aceh agar perekonomian terus terpacu melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan di Bhayangkara Fest 2024.

“Selain sebagai pemelihara Kamtibmas, kami juga ingin berperan untuk mendukung Pemerintah Aceh, supaya perekonomian juga terus terpacu lewat kegiatan-kegiatan yang ada di Bhayangkara Fest,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, selain sebagai wadah bagi masyarakat untuk olahraga lari, Bhayangkara Run juga diharapkan dapat memajukan perekonomian dan mempromosikan potensi yang ada di Aceh.

Menurutnya, lari bukan hanya sekedar hobi, melainkan telah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini, sehingga Polda Aceh menyediakan wadah untuk para pelari melalui Bhayangkara Run.

“Lari bukan hanya hobi saja, tetapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat, sehingga kita menyiapkan wadah untuk para pelari, yakni Bhayangkara Run yang disponsori Bank Aceh Syariah,” demikian, kata Achmad Kartiko.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT