Kapolda Aceh jadi Narasumber Pakarmaru USK Tahun 2024

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menjadi narasumber pada kegiatan pembinaan akademik dan karakter mahasiswa baru (Pakarmaru) Universitas Syiah Kuala (USK) tahun 2024 di AAC Dayan Dawood, Senin, 12 Agustus 2024.

Untuk diketahui, Pakarmaru merupakan agenda akademik tahunan yang dilaksanakan untuk menyambut seluruh mahasiswa baru sekaligus memperkenalkan mahasiswa baru kepada universitas.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, dalam kegiatan Pakarmaru itu Kapolda Aceh memberikan materi tentang penanggulangan intoleransi, radikalisme, dan terorisme.

“Kapolda memberikan materi agar mahasiswa tahu tentang apa saja potensi ancaman radikalisme di lingkungan kampus, serta bagaimana upaya dalam mencegah penyebaran paham intoleransi, radikalisme, dan terorisme,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 13 Agustus 2024.

Joko juga menyebut, saat Kapolda Aceh menyampaikan materinya tersebut, terlihat 8.000 mahasiswa USK yang hadir baik secara daring maupun luring sangat antusias.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT