Kapolda Aceh Hadiri Rapimda dengan Mendagri dan Menkopolhukam

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menghadiri rapat pimpinan daerah (Rapimda) dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Aula Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh, Kamis, 22 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, rapat tersebut merupakan bentuk koordinasi antara para pimpinan di daerah baik tingkat I maupun tingkat II beserta instansi vertikal di Aceh dengan Mendagri dan Menko Polhukam.

Rapat tersebut membahas kesiapan setiap instansi terkait pergelaran pengamanan menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru).

“Rapat para pimpinan ini adalah bentuk koordinasi dengan Mendagri dan Menko Polhukam serta terkait pengamanan jelang Nataru,” kata Winardy, dalam rilisnya, Kamis, 22 Desember 2022.

Sebelumnya, kata Winardy, Kapolda Aceh juga telah mendampingi sejumlah kegiatan kunjungan kerja Mendagri dan Menko Polhukam di Aceh, seperti penyerahan bantuan dan peninjauan sarpras di Pulo Rondo dan Kota Sabang.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT