Kadis Kominsa Aceh Bersama Staf Kunjungi Perum LKBN Antara

Jakarta – Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Kadis Kominsa) Aceh bersama staf mengunjungi dan bersilaturrahmi ke Perum LKBN Antara di Wisma Antara B Cikini, Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023.

Kunjungan itu diterima Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Azhari, Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, Asisten Manajer Media Irvan Muzab, dan Koordinator Kreatif Unit Pendukung Penjualan dan Pemasaran (UP3) Yudhi Mahatma.

Pada pertemuan itu, kedua pihak membicarakan kerja sama dalam mempromosikan hal positif dari pemerintah Aceh dengan program di LKBN Antara melalui videotron, dengan harapan segala kegiatan pemerintah dapat diketahui di seluruh nusantara.

Kadis Kominsa Aceh Marwan Nusuf mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Katanya, pertemuan awal ini menjadi langkah awal untuk pertemuan selanjutnya.

“Apa yang kita bicarakan pada pertemuan ini hendaknya jadi kenyataan sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Sementara itu, Redpel II Sapto menyebutkan, kerja sama ini dapat mengangkat potensi daerah Aceh, karena selalu istimewa dengan isu-isu hangat.

Apalagi, kata Sapto, LKBN Antara yang selalu mendukung kegiatan pemerintah. Tahun 2023 ini, LKBN Antara memiliki program kerja di bagian redaksi mengangkat hal-hal kecil untuk mempromosikan ke seluruh nusantara.

“Banyak potensi daerah Aceh, tapi tidak semua daerah di nusantara mengetahuinya, sehingga dengan adanya kerja sama potensi Aceh dapat diketahui provinsi lain, terutama potensi kuliner dan wisata,” katanya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT