Kabid TIK Polda Aceh Ikuti Forum Belajar Bersama Sejarawan Polri

Banda Aceh — Mewakili Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kombes Teguh Priyambodo Nugroho mengikuti secara daring Forum Belajar Bersama dengan narasumber Sejarawan Polri Erwien Kusuma di Aula Machdum Sakti, Senin, 19 Februari 2024.

Dalam Forum Belajar Bersama mengusung tema “14 tahun Menuju Hari Juang Polri” yang membahas terkait nilai-nilai kepahlawanan Komjen Pol (P) M. Jasin.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Forum Belajar Bersama itu dibuat untuk membahas 14 tahun Menuju Hari Juang Polri.

Dalam forum tersebut juga dibahas terkait nilai-nilai kepahlawanan Komjen Pol (P) M. Jasin yang dikenal sebagai Bapak Brimob. Sebutan itu melekat karena pengabdiannya kepada Kepolisian Republik Indonesia sebagai pelopor terbentuknya Korps Brigade Mobil yang dulu disebut dengan nama Polisi Istimewa.

“Dalam forum belajar itu dibahas perjuangan Komjen Pol (P) M. Jasin. Kiprahnya banyak menorehkan sejarah terhadap perjuangan dan kemerdekaan Bangsa Indonesia,” demikian, kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 19 Februari 2024.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT