HUT Ke-72 Humas Polri, Polda Aceh Salurkan 15 Ribu Liter Air Bersih untuk Warga

Jantho — Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, personel Bidhumas Polda Aceh menyalurkan 15 ribu liter air bersih untuk warga di Komplek Tiongkok Desa Neuheun, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu, 4 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, penyaluran air bersih tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Bidhumas Polda Aceh kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air. Penyaluran air bersih ini juga diikuti oleh Polres jajaran.

Selain itu, kegiatan positif ini juga dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-72 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober mendatang.

“Ada 15 ribu liter air bersih yang kita salurkan sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Humas kepada masyarakat pada momen HUT ke-72 Humas Polri,” kata Joko, dalam keterangannya usai penyaluran air bersih.

Joko berharap, penyaluran air bersih tersebut bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang sedang mengalami kekeringan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan berdampak positif terhadap Polri pada HUT ke-72 Humas,” demikian, kata Joko.

Sementara itu, Kepala Komplek Tiongkok Surian (40), yang turut hadir saat penyaluran tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko dan jajaran Bidhumas yang telah menyalurkan bantuan air bersih untuk warganya.

Ia berharap, ke depan Polda Aceh bersedia membantu sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi 300 kepala keluarga yang ada di komplek tiongkok.

“Terima kasih Kapolda Aceh dan jajaran Humas Polri yang telah menyalurkan air ke komplek kami. Air ini sangat membantu warga kami yang kekurangan air. Semoga ke depan ada bantuan sumur bor agar kebutuhan air dapat tercukupi untuk semua warga,” demikian, pungkas Surian.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT