HUT Ke-44, Pengurus YKB Polda Aceh Gelar Olahraga Bersama

Banda Aceh — Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda Aceh menggelar olahraga bersama dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-44. Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan tengah Mapolda Aceh, Jumat, 19 April 2024.

Olahraga bersama tersebut juga ikut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, Wakapolda Brigjen Armia Fahmi, Irwasda Kombes Misbahul Munauwar, para pejabat utama, serta ketua, pengurus, dan anggota bhayangkari daerah Aceh.

Ketua YKB Polda Aceh Ny. Rani Kartiko menyampaikan, olahraga bersama tersebut dilaksanakan sebagai wujud memperingati HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Selain itu, olahraga bersama tersebut juga untuk menjaga kebugaran sekaligus menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin baik antar sesama pengurus dengan anggota YKB maupun dengan para pembina.

“Olahraga bersama ini untuk memperingati HUT ke-44 YKB. Selain itu juga untuk menjaga kebugaran sekaligus jadi ajang mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan,” demikian, kata Ny Rani Kartiko.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT