GMNI Cabang Takengon Serah Bantuan pada Bocah Bocor Jantung

 

Takengon, Jaringanberitaaceh.com-Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Aceh Tengah, menyerahkan bantuan untuk ananda Azril Niken Pinara yang mengidap penyakit bocor jantung sejak lahir.(Rabu,4/12/2021)

Azril yang berusia 19 Bulan merupakan warga Jongok Muluem Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, ia anak dari pasangan Armia dan Fitri.

Setelah beredar photo Azril di media sosial pada 09/12/2021, GMNI DPC Aceh Tengah langsung turun ke kediaman orang tuanya guna mendapatkan informasi yang detail.

Pada 10-12 Desember, GMNI membuat sebuah gerakan aksi galang dana yang di inisiasi Irvan dan Firman, dalam pelaksaan kegiatan tersebut yang donasi yang terkumpul sebesar RP. 6.110.000.

Selaku koordinator lapangan, mereka mengatakan bahwa “kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dan perhatian terhadap  Azril, semoga apa yang kita lakukan dapat mengurangi beban dari keluarga.

Ketua terpilih GMNI DPC Aceh Tengah Saparuda berkoordinasi dengan dr. Yunasri selaku Plt. Kepala Dinas kesehatan Aceh Tengah Jumat (10/12/2021) kemarin agar pihaknya memperhatikan dan ikut membantu proses pengobatan anak tersebut dan berharap agar Dinas Sosial memfasilitasi tabung oksigen di kediaman ananda Azril.

“Besar harapan kami Azril mendapat perhatian khusus dari pihak terkait menggingat penyakit yang dimiliki oleh Azril sangat mengkhawatirkan,” tutup Saparuda. (S)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT