Gelar Donor Darah, Kyriad Muraya Hotel Aceh Berhasil Kumpulkan 84 Kantong Darah

Banda Aceh, JBA – Kyriad Muraya Hotel Aceh bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh lakukan aksi donor darah secara rutin dua bulan sekali dengan mengusung tema “Setetes Darah Anda, Selamatkan Jiwa Sesama,” Selasa, 3 September 2024.

Salah satu pendonor dari Polri, Firli memberi tanggapannya untuk kegiatan ini.

“Saya sudah lima kali donor, dan semenjak itu selalu aktif dapat undangan donor di kyriad. Saya sangat senang bisa ikut berpastipasi dalam kegiatan donor darah ini. Selain itu fasilitas dan tambahan gizi dari hotel yang membuat orang pendonor betah dan senang untuk senantiasa kembali lagi jadi pendonor,” ujarnya.

Melalui aksi sosial rutin ini, Kyriad Muraya Hotel Aceh berhasil mengumpulkan sebanyak 84 kantong darah dari peserta yang mendaftar, antara lain dari TNI/Polri, pegawai BUMN, instansi swasta, bank, media, organisasi masyarakat, masyarakat umum, komunitas dan karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Alhamdulillah melalui kegiatan donor darah diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” antuasiasnya.

Kemudian dalam waktu yang sama, Andi Munandar selaku Human Resource Manager mengucapkan terimakasih kepada pendonor yang telah hadir.

“Saya mewakili management Kyriad Muraya Hotel Aceh mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang sudah hadir untuk mendonorkan darahnya. Semoga aksi donor darah ini selalu mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan semoga hal-hal baik selalu menyertai. Salam sehat untuk kita semua,” akhirnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT