Elmansyur Peduli Cor Lubang di Jalan Negara dan Provinsi




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka menyahuti keluhan masyarakat serta mengantisipasi terjadi kecelakaan di jalan raya, lembaga Elmansyur Peduli berinisiatif mengecor jalan berlubang, yang ada di jalan negara dan jalan provinsi dalam Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Minggu, 2 Oktober 2022.

Kepala Divisi Kemanusiaan Elmansyur Peduli, Muhammad Ibkar, ST mengkoordinir pengecoran di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Simpang Empat Krueng Geukueh, pukul 09:00 WIB.

Ketua Umum Elmansyur Peduli, Mansuri Yunus ST dan penggurus, didampingi personil Polsek dan Koramil 03 Dewantara serta Panglima Laot Naharuddin terlhat kompak dalam upaya menangani lubang jalan yang mengganggu.

Mansuri Yunus berharap upaya yang dilksanakan ini dapat memperkecil angka kecelakaan lalu lintas dan pengguna jalan yang sangat padat ini, sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman.

“Bukankah agama memerintahkan kita untuk memindahkan sepotong duri dijalan raya, Nah bahkan ini lubang jalan yang menganga lebih urgen lagi untuk kita tangani”, sebut Mansuri.

Mansuri juga menambahkan, sebagai lembaga yang peduli, Elmansyur turut serta membantu pemerintah dalam menangani perbaikan sarana dan prasarana publik demi kemaslahatan bersama.

Selanjutnya pengecoran jalan nasional dilaksanakan sampai batas Simpang KKA di beberapa lokasi sesuai ketersediaan semen dan pasir yang mereka miliki.

Pengecoran juga dilaksanakan di jalan KKA yang berstatus jalan provinsi, sampai batas Gampong Paloh Lada dan Pulo Rungkom.

Anggota Koramil 03 Dewantara, Adly Meru dan anggota Polsek Dewantara, Anto yang mendampingi Tim Elmansyur Peduli, secara senada menyebutkan tindakan Elmansyur ini sangat luar biasa, hampir di segala lini mereka sangat peduli.

“Semogaa ke depan, Elmansyur akan semakin jaya dan menjadi lembaga yang sentiasa berbuat baik dengan tindakan positif mereka dalam segala bentuk perbuatan,” harap Aldy Meru.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT