Disperpusip Aceh Utara Gelar Pojok Baca di Halaman Kantor Bupati

Jaringanberitaaceh.com, Lhoksukon — Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Kabupaten Aceh Utara menggelar pojok baca di halaman kantor bupati di Jalan Landing, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu, 17 Desember 2023.

Pj Bupati Aceh Utara, Dr Mahyuzar menghampiri pojok baca perpustakaan. Ia juga menyampaikan pengharapannya kepada staf-staf perpustakaan yang bertugas di halaman kantor Bupati Aceh Utara.

Mahyuzar mengatakan, bahwa ke depannya dirinya ingin perpustakaan Aceh Utara segera menyediakan layanan digital dalam bentuk e-book.

“Saya meminta staf-staf dan seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan layanan buku digital iPusnas yang nantinya bisa di download di Aplikasi Play Store, dan saya harap semoga kedepannya Pustaka Aceh Utara segera menyediakan layanan digital dalam bentuk E-book,” ujar Mahyuzar, usai festival jalan sehat.

Sementara itu, istri Pj Bupati Aceh Utara, Awirdalina juga menyampaikan aspirasinya untuk mendukung penuh demi memajukan minat baca pustaka Aceh Utara, agar ke depannya minat baca makin ramai.

“Saya ada kegiatan bersama PKK Aceh Utara, bila ada kegiatan saya akan mengundang pustaka keliling yang nantinya akan bekerjasama dengan pihak disabilitas Aceh Utara,” tutup Awirdalina

Maka dari itu staf perpustakaan mengucapkan terimakasih kepada ibuk Awirdalina dan bapak Pj Bupati Aceh utara karena sudah memberi dukungan penuh dalam memajukan Pustaka Aceh Utara.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT