Disdik Aceh Jaya Gelar Kompetisi Sepak Bola Tingkat SMP

Calang, Jariganberitaaceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pendidikan menggelar kompetensi sepak bola tingkat SMP se-Kabupaten Aceh Jaya, dengan tema Gala Siswa Indonesia, di Stadion Bola Ketapang, Rabu, 13 Desember 2023.

Kegiatan Gala Siswa Indonesia tersebut diikuti seluruh SMP yang ada di Kabupaten Aceh Jaya, yang diwakili oleh tim kecamatan masing-masing. Kompetensi Sepak Bola tingkat SMP ini berlangsung tiga hari.

Tim SMP Setia Bakti berhasil keluar menjadi juara II, setelah dikalahkan oleh Tim SMP Calang, dengan skor 2-0 dalam pertandingan final yang berlansung di stadion bola ketapang.

Tim SMP Calang berhasil keluar sebagai juara I di Kompetensi Gala Siswa Indonesia tahun 2023 ini.S

eketaris PSSI Aceh Jaya, Juanda menyapaikan terima kasih kepada seleruh perangkat pertandingan, teristimewa kepada adik-adik yang telah berhasil meraih juara 1, juara 2, juara 3 dan 4.

“Kami dari PSSI tidak melihat siapa yang menjadi juara. Tapi kami melihat bakat adik-adik yang bermain pada sore ini, yang Insyallah nanti akan dipilih usia 13 untuk piala danon.

Juanda juga menambakan pada 2024 nanti akan lebih insten berkerja sama dengan Dinas Pendidikan, agar gala siswa ini terus bergulir di Aceh Jaya. Sehingga adik-adik nantinya dapat bermain di level tertinggi, baik PORA maupun PON yang akan datang nantinya. (Mursaini)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT