Deni Irmansyah Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Selatan

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Mantan anggota DPRK Aceh Selatan Deni Irmansyah, maju mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati Aceh Selatan jalur partai Gerindra Aceh.

Kedatangan Deni Irmansyah berserta tim rombongannya untuk memaparkan visi-misi sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh.

Hadirnya Deni Irmansyah disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh, Nasrul Sufi, Sekretaris Tim Penjaringan, Mahfudz Loethan, dan Tim pengurus Partai tersebut.

Dalam menyampaikan visi-misi Deni maju sebagai Calon Bupati Aceh Selatan untuk memajukan Aceh Selatan yang lebih moderen, mandiri dan sejahtera berbasis agribisnis, hal itu visi-misinya telah di jabar dalam bentuk tulisan dan rumus

Deni memaparkan tentang rumus visi-misinya yaitu “saya mengembangkan agribisnis karena ini akan menjadi sebuah potensi yang besar bagi masyarakat daerah yang mandiri dan moderen, agribisnis ini tidak hanya di bidang pertanian akan tetapi jugak dikembangkan di bidang peternakan dan kelautan. Kemudian mandiri dan moderen masyarakat yang menjunjung tinggi norma nilai hukum yang dikembangkan oleh iman dan teknologi dan sejahtera bermaksud aman sentosa dan makmur.” Tutur Deni

Kemudian itu Deni juga menyampaikan ada beberapa pokok pikiran misi yang telah iya susun yaitu mewujudkan ketahan perekonomian masyarakat melalui agribisnis pertanian, perkebunan, dan kelautan, menerapkan prinsip-prinsip pemerintah yang baik yang berbasis kinerja, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dan mengembangkan usaha kecil dan menengah, koperasi dan perindustrian.

“Dalam lima pokok yang telah saya sebutkan itu telah masuk kedalam visi-misi, jadi dalam masing-masing misi itu ada program-programnya”. Tuturnya.

Demikian harapan akhir Deni dalam menyampaikan visi-mis ia meminta doa dan dukungan dari teman-teman, agar visi-misinya kelak dapat terlaksanakan dengan lancar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT