Buruan Daftar! Baitul Mal Terima Tenaga Pendamping

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Baitul Mal Aceh (BMA) membuka seleksi penerimaan calon Tenaga Pendamping kegiatan infak untuk masa kerja September hingga Desember 2022. Perekrutan ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pendayagunaan dana infak serta meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan infak tahun 2022.

Posisi Tenaga Pendamping dibuka untuk tiga kegiatan, yaitu kegiatan konstruksi, pemberdayaan ekonomi, dan pengembangan wakaf produktif. Salah satu syarat utama yang harus dipenuhi oleh calon Tenaga Pendamping untuk ketiga posisi tersebut adalah memiliki pengalaman dan keterampilan yang relevan dengan tugas-tugas pada masing-masing kegiatan.

Pendaftaran dilakukan secara daring (online), dibuka pada tanggal 13 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 15 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Informasi detil terkait persyaratan, kelengkapan administrasi, tata cara pendaftaran, tahapan pendaftaran, tugas tenaga pendamping, dan ketentuan lainnya dapat dilihat melalui tautan (link) di bawah ini:

https://baitulmal.acehprov.go.id/pengumuman-seleksi-calon-tenaga-pendamping-kegiatan-baitul-mal-aceh-tahun-2022

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT