Balenciaga Rilis Sepatu Usang dengan Harga Rp 27 Juta, Bikin Netizen Heran




Jakarta – Balenciaga dikenal sebagai salah satu brand fashion ternama dan memiliki penggemar tersendiri. Brand satu ini juga terbilang lebih sering menonjolkan fashion dengan istilah streetwear.

Bahkan, baru-baru ini banyak netizen yang dihebohkan dengan sneaker keluarga dari rumah mode ternama ini. Pasalnya, rumah mode yang diakui oleh Kim Kardashian dan dicintai oleh industri hype beast ini mengeluarkan sneaker yang tampak ‘hancur’.

Dilansir dari website resmi Balenciaga, Rabu,11 Mei 2022, rumah mode ini pun merilis sebuah sepatu dengan nama ‘Hight top Paris.’. Sneaker tersebut pun dipenuhi dengan coretan, grafiti hingga robekan di berbagai sisi.

Tak hanya itu saja, mereka juga merilis sepatu Paris tersebut dengan edisi terbatas dengan harga yang cukup tinggi. Dilansir Liputan6.com dari People, Rabu, 11Mei 2022, sepatu yang terlihat usang tersebut bahkan baru bisa didapatkan dengan cara pre-order di situs resminya.

Dibanderol dengan harga capai Rp 27 juta

Rumah mode Balenciaga merilis sepasang sepatu convers dengan robekan serta grafiti bernama ‘hight top paris limited edition dengan dua warna saja, yaitu hitam dan putih. Tak hanya itu saja, ukuran yang tersedia juga cukup terbatas.

Harga sepatu tersebut pun dilabeli dengan harga $1.850 atau sekitar Rp 27 juta. Tentu saja, harga cukup mahal bagi sepatu yang terlihat usang dan rusak. Bahkan, media sosial juga ramai membicarakan mengenai sepatu tersebut.

Bukan hanya mengeluarkan satu jenis saja, namun sepatu serupa dengan nama high top klasik milik Balenciaga ini dibanderol dengan $ 625 atau sekitar Rp 9 juta. Selain itu, versi termurah dari Paris ini memiliki harga $ 425 atau sekitar Rp 7 juta.

Bikin heran netizen

Adanya sepatu yang terlihat usang dan rusak dan dijual dengan harga puluhan juta ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit netizen yang dibuat heran dengan koleksi terbaru dari rumah mode tersebut.

“Balenciaga benar-benar menagih orang $ 1850 untuk sepasang convers robek yang ibuku minta untuk aku buang ketika aku masih di sekolah menengah,” ujar akun @morgy_rozay.

“26 jutaan harganya, ini mah di mess kuli jawa banyak banget” tulis akun @dewahoya.

“yg dijual ga sebuluk di campaignnya sih, tp tetep aja ya wak 26jeti dpt begini mending buat apalah gt” ujar akun @xkaltami

“Pas make disangka gembel soalnya muka gua mendukung:(” tulis akun @ergiiiiiii

“Ternyata bener apa yg dibilang pacarku kalo sepatu semakin jelek semakin keren justru” tulis akun @aeosoelis

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT