Sampai di Balai Kota, Ribuan Orang Teriaki Anies Presiden 2024

JAKARTA -Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya di Balai kita sekitar pukul 09.24 WIB. Anies hadir disambut ribuan warga yang memenuhi Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Oktober 2022.

Pantauan di lokasi, ribuan orang mengabadikan foto Anies. Tak lupa Anies memberikan senyuman kepada semua orang yang hadir.

Anies Presiden, Anies Presiden, Anies Presiden,”ujar ribuan orang yang berkumpul di Balai Kota.

Sebelumnya, pada hari ini digelar perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mengakhiri masa jabatan dengan masyarakat Minggu,16 Oktober 2022.

Dalam acara bertajuk “Terima Kasih Jakarta” tersebut, masyarakat diundang turut serta berpamitan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, sambil menikmati beragam hiburan di beberapa panggung yang dihadirkan di beberapa titik di sekitar Balai Kota Jakarta.

Untuk mendukung acara tersebut, jajaran personil lintas dinas hingga dukungan dari TNI dan Polri akan disiagakan. Rekayasa lalu lintas pun akan dilakukan di sekitar lokasi acara “Terima Kasih Jakarta” di Halaman Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan.

“Akan dilakukan penutupan dan pengalihan lalu lintas di sekitar Jalan Merdeka Selatan Sisi Selatan (mulai pukul 05.00 s.d. 11.00) dan Sisi Utara (mulai pukul 07.30-11.00),” terang Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo dikutip dalam keterangan resminya, Minggu, 16 Oktober 2022.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT