Kapolsek Tamiang Hulu Bantu Evakuasi Pasien Gawat Darurat

Kuala Simpang – Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono dan personelnya membantu pihak UPTD Puskesmas mengevakuasi pasien gawat darurat untuk di Rujuk ke RSUD Aceh Tamiang, Jumat, 4 November 2022.

Ada pun nama Pasien yang dievakuasi adalah Robby ilham pratama, Lisnawati, Evendi Majra, dan Ibnu dalam kondisi kritis serta tidak sadarkan diri.

Misi kemanusiaan tersebut dilakukan Rudiono dan anggotanya dengan membawa tiga pasien dari UPTD Puskesmas Tamiang Hulu melalui kecamatan Bandar Pusaka, karena akses jalan melalui kecamatan kejuruan muda putus akibat luapan air sungai.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono mengatakan sangat senang bisa hadir membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini ke empat pasien UPTD puskesmas Tamiang Tamiang Hulu sudah sampai di RSUD Aceh Tamiang untuk penanganan medis lebih lanjut,” kata Rudiono.

Ipda Rudiono mengimbau kepada masyakarat yang membutuhkan untuk tidak segan menghubungi anggotanya yang ada di setiap desa maupun Polsek terdekat

“Kami siap 24 jam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” kata Rudiono.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT