Kapolda Aceh Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II T.A 2021

Banda Aceh – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. E., M. M membuka taklimat awal audit kinerja tahap II tahun anggaran 2021 yang dilakukan oleh Tim Itwil IV Itwasum Polri, Kamis (19/8/2021) di Aula Machdum Sakti, Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan persnya menyampaikan, dalam kesempatan itu Kapolda Aceh mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Tim Audit Kinerja Itwil IV Itwasum Polri selama beberapa ke depan. Semoga pelaksanaan Wasrik tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Selain itu, kata Winardy, Kapolda juga menyampaikan, tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian program kerja dan anggaran tahun 2021 yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Perkembangan situasi ini telah menyebabkan terjadinya beberapa perubahan dalam pelaksanaan dan pengendalian anggaran pada tahun 2021.

“Sehubungan dengan kebijakan pemerintah, telah terjadi perubahan dalam pelaksanaan dan pengelolaan anggaran, seperti adanya revisi Dipa,” ujar Winardy menyampaikan, Kamis (19/8).

“Walaupun demikian, satuan kerja di jajaran Polda Aceh dalam pelaksanaan dan pengendalian program kerja tahun 2021 iini, Kapolda menyakini tidak ada kendala dan permasalahan,” pungkasnya. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT