Hebat! Wanita Aceh Tulis Buku tentang Bupati Tapteng, Jokowi Beri Kata Pengantar

 

Tapanuli Tengah, Jaringanberitaaceh.com – Presiden Joko Widodo memberikan komentar dan kata pengantar dalam buku “Politisi Muda dari Barus: Bakhtiar Ahmad Sibarani”, yang ditulis oleh Siti Rahmah, perempuan asal Aceh.

Jokowi, menuliskan “Indonesia membutuhkan lebih banyak pemimpin muda yang berani, inovatif, dan kaya gagasan. Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin muda yang tekun bekerja dari daerah, untuk mendukung agenda-agenda besar nasional mewujudkan Indonesia maju.”

Pada alenia berikutnya, Jokowi menerangkan “Karena itu, saya menyambut baik inisiatif saudara Bachtiar Ahmad Sibarani, untuk menerbitkan buku perjalanan hidupnya, pengabdiannya, dan perjuangannya untuk membangun daerah dan masyarakat Tapanuli Tengah.

“Saya harap, buku ini dapat menginspirasi dan menularkan semangat kepada anak-anak muda di Tapanuli Tengah, di Sumatera Utara bahkan di Indonesia secara keseluruhan, untuk berani melakukan transformasi mewujudkan Indonesia maju.”

“Akhir kata, saya ucapakan selamat atas penerbitan buku ini. Teruslah berkarya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.”

Sementara itu, Siti Rahmah, Selasa malam (2/11/2021) di Tapanuli Tengah, menyebutkan, sebagai penulis tentu senang, karena Pak Presiden memberikan kata pengantar dalam buku yang ditulisnya.

“Ini menjadi penghargaan dan motivasi tersendiri bagi penulis,” pungkas Siti Rahmah. (Red)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT