Festival Band Piala Dandim Aceh Tamiang Ditutup, Ini Pesannya!




Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com – Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi secara resmi menutup dan menyerahkan piala kepada pemenang festival band Piala Dandim di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 13 Agustus 2022. Festival tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti festival ini. Kegiatan ini hendaknya dapat dijadikan pengalaman untuk terus berkarya.

Alfian mengatakan, seluruh peserta pada dasarnya merupakan pemenang. Namun, lumrahnya sebuah perlombaan harus ada pemenang.

“Kalaupun ada yang juara itu hanya lambang saat tampil. Namun yang tidak kalah penting adalah teruslah mengevaluasi dan mencari kreasi yang lebih baik lagi, tidak sekedar mengikuti festival tapi untuk berkarya,” ujar Dandim.

Secara khusus ia mengucapkan selamat kepada Sapiens Band, Warriors Band, dan PS Band yang keluar sebagai juara Festival Band Piala Dandim Aceh Tamiang.

“Selamat kepada pemenang. Bagi peserta yang belum berkesempatan menjadi pemenang jangan berkecil hati, terus berkarya di bidang musik,” tutup Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT