RAPI Ucapkan Terimakasih Kepada Muslim Syamsuddin

KRUENG GEUKUEH, jaringanberitaaceh.com – Panitia Pelaksana Kegiatan Silaturrahmi Insan Komunikasi RAPI, Minggu (09/02/2020) mengucapkan terimakasih banyak kepada Muslim Syamsuddin,S.T, MAP sebagai Anggota DPRA dari Komisi V (Politisi Partai Sira) Fraksi Partai Aceh yang telah ikut andil dalam mendukung suksesnya acara silaturrahmi yang diselenggarakan di Komplek Perumahan Exs PT. AAF ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Mirza mengatakan bahwa Muslim Syamsuddin sudah sangat berkontribusi dari sebelum kegiatan ini dilaksanakan.

“Tgk. Muslim Syamsuddin sudah sangat membantu kami dari sebelum bahkan sesudah acara ini terselenggara dengan sukses, mudah-mudahan semua yang beliau lakukan untuk Organisasi RAPI bisa bermanfaat bagi kami semua dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucap Mirza.

“Awalnya, Muslim Syamsuddin direncanakan menjadi penutup serangkaian acara silaturrahmi RAPI dan direncakan sebagai penyerah trofi hadiah utama pada juara perlombaan Auto Doubling, akan tetapi beliau berhalangan hadir karena jadwal agenda tugasnya yang sangat padat,” tambahnya.

“Walaupun demikian kami sangat bersyukur, di penghujung acara, di sela-sela Anggota RAPI sedang membereskan segala sesuatu setelah selesai acara, Beliau tiba-tiba hadir untuk bercengkrama bersama anggota Rapi yang tergabung dalam Anggota Panitia Pelaksana,” tutup Mirza. (MR).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

15 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/rapi-ucapkan-terimakasih-kepada-muslim-syamsuddin/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 29386 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/rapi-ucapkan-terimakasih-kepada-muslim-syamsuddin/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/rapi-ucapkan-terimakasih-kepada-muslim-syamsuddin/ […]

Komentar ditutup.