Moment Ramadhan 1445 H, Bukber PAPPRI Aceh Tamiang Pererat Silaturrahmi 

Aceh Tamiang, Jaringanberitaaceh.com | Dibulan Suci Ramadhan, Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Aceh Tamiang menggelar buka puasa bersama. Acara tersebut dilaksanakan di GK cafe, Kota Kualasimpang, Rabu 03 April 2024.

 

Dzakirov selaku Sekretaris PAPPRI Aceh Tamiang mengatakan acara buka puasa bersama ini menjelang 1 tahun berdirinya PAPPRI dengan semangat Kolaborasi lintas generasi untuk membangun kembali musikalisasi di aceh tamiang.

 

Selain itu, acara buka puasa bersama tersebut juga sebagai moment mempererat tali silaturahmi yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga besar PAPPRI Aceh Tamiang agar tetap solid guna memajukan dunia seni di bumi muda sedia yang dipimpin oleh H. Hamdan Sati mantan Bupati Aceh Tamiang periode 2012-2017.

 

Sekjen PAPPRI juga menambahkan, hal ini juga menjadi alasan untuk meningkatkan keharmonisan dengan mengadakan buka puasa bersama bagi seluruh keluarga besar PAPPRI yang dilantik pada 10 Mai 2023 tahun lalu.

 

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRK Aceh Tamiang Irwan Effendi (wan ali) dan Rusli HS selaku penasehat, Pengusaha muda Rasyidin, Dir Berissix Entertaint yang sukses membawa Netral ke Aceh Tamiang pada tahun 2023 yang lalu, serta personil Band Exsmastriel dan Band Grand Son.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT