Dandim 0117 & Kapolres Aceh Tamiang Tinjau Kegiatan Vaksinasi

Aceh Tamiang – Jaringanberitaaceh.com | Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK., meninjau lokasi vaksinasi massal guna memastikan percepatan penanganan Covid-19 secara langsung, Selasa (13/10/2021) di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka perayaan HUT ke-76 TNI dengan Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dan sekaligus bertepatan dengan Pengabdian 33 tahun TNI-Polri AKABRI 89.

Dandim menjelaskan, vaksinasi massal ini diselenggarakan dengan tujuan agar tercipta herd immunity di tengah masyarakat luas, sehingga menjadi perlindungan (protect) dalam tubuh.

“Kegiatan vaksin yang terkoordinir seperti ini lebih efektif dalam meningkatkan minat masyarakat dalam mendapatkan dosis vaksinasi,” sebutnya.

Vaksin yang disuntikkan ke dalam tubuh kita merupakan virus yang sudah di lemahkan guna melawan virus yang akan masuk ke dalam dan menjadi anti body.

“Niatkan dalam hati, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar kita kepada Allah SWT. Semoga kita dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

“Kepada masyarakat, meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut. (SM).

EditorSyamsul
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT