211 Orang Berhasil Divaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka Mapolsek Padang Tiji

Pidie – Sebanyak 211 orang berhasil divaksin di gerai vaksinasi merdeka hasil kerja sama Sat Samapta, Sat Narkoba, dan Polsek Padang Tiji Polres Pidie, Sabtu (23/20/2021) yang dipusatkan di Mapolsek Padang Tiji, Pidie.

“Vaksinasi merdeka ini merupakan bentuk dukungan Polres Pidie dan jajaran dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah,” sebut Kapolsek Padang Tiji, AKP Sukrizal, S.H., dalam keterangannya.

Sukrizal menyebutkan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya 211 orang hadir untuk menerima vaksin baik dosis I maupun dosis II.

Selain vaksinasi massal, lanjut Sukrizal, Kapolres Pidie yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hyrowo, SIK., juga menyalurkan paket bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin.

“Bantuan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Pokres Pidie untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak pandemi. Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang divaksin juga mendapatkan kupon umrah gratis, yang nantinya akan diundi pada akhir tahun.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut hadir Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Teuku Soni Sonata, SE., M.I.P., Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo, SIK., Kabag OPS AKP Hendra Marlan, S.H., S.I.K., Kasat Samapta AKP Hefi Bachri, SH., Kasat Narkoba Iptu Erwo Guntoro, SH., Kapolsek Padang Tiji AKP Sukrizal, S.H, Danramil 02 Padang Tiji Kapten Inf. Roni Sahputra, Camat Padang Tiji Asriadi, S.Sos, vaksinator, dan para personel yang terlibat. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT