Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi Keliling

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menggelar Operasi Yustisi dan vaksinasi, kegiatan tersebut menyasar kaum milenial yang sedang nongkrong di kafe mobile (kafe keliling), Selasa (19/10/2021) malam.

Operasi Yustisi tersebut melibatkan personel TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) , Dinas Perhubungan dan vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, tim gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Abdul Muin ini melaksanakan vaksinasi keliling di kawasan jalan Samudera, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Tim gabungan memberikan himbauan dan pengecekan kartu vaksin Kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan malam di seputaran pelaksanaan vaksinasi keliling. Kemudian, petugas gabungan menjelaskan tentang vaksin sangat aman dan halal serta manfaatnya untuk kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasubag Humas, kepada kaum milenial yang sedang nongkrong di tempat tersebut juga dihimbau untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksinasi.

“Kita harapkan, dengan gebrakan vaksinasi keliling ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sehingga, akan mencegah penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT