Polres Aceh Tamiang Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Seulawah 2021




 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK pimpin apel gelar pasukan, dan Kanit Laka Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Ipda Nasri Gultom sebagai komandn apel, di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Senin (15/11/2021).

Upacara diikuti Forkopimda Aceh Tamiang, Personel Subdenpom Aceh Tamiang, Personel Kodim O117/Aceh Tamiang, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Satkom Aceh Tamiang beserta Personel Polres Aceh Tamiang.

“Operasi Zebra Seulawah 2021 tersebut dimulai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan.

Dalam amanat Kapolda Aceh, yang dibaca oleh Inspektur Apel mengatakan keselamatan dalam berlalu lintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola transportasi di negeri kita saat ini.

“Dalam pelaksanaan operasi zebra seulawah 2021, hasil masa adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, karenanya, prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” terangnya

“Apel gelar pasukan bertujuan mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainya,”

Operasi zebra seulawah digelar mulai 15 sampai dengan 28 November 2021, di seluruh jajaran Polda Aceh,” tambahnya.

“Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan “operasi zebra seulawah 2021″. Semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah,” tutup Kapolres. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT