Polda Aceh Masih Selidiki Sumber Ledakan di Banda Raya

Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh melalui Dit Reskrimum Polda Aceh masih menyelidikan sumber ledakan yang terjadi pada Senin (01/03/2021) di Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya, Senin (1/3) di Mapolda Aceh.

Winardy menjelaskan, sampai berita ini diturunkan personel dari Subdit III Jatanras Direskrimum Polda Aceh masih mendalaminya penyebab ledakan tersebut.

“Tim forensik dan Gegana masih melakukan olah TKP, kami belum bisa memastikan sumber ledakan apakah dari bom atau lainnya,” jelasnya.

Winardy menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam ledakan tersebut, hanya menyebabkan kaca steling dan seng steling pecah.

“Anggota di lapangan sedang bekerja secara scientific investigation dulu, dan Polda Aceh akan segera mengupdate perkembangannya,” pungkas Winardy. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/polda-aceh-masih-selidiki-sumber-ledakan-di-banda-raya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 82224 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/polda-aceh-masih-selidiki-sumber-ledakan-di-banda-raya/ […]

Komentar ditutup.