Komda LP-KPK Aceh dan Camat Darussalam Jalin Kemitraan

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Komisi Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Komda LP-KPK) audiensi dengan Camat Darussalam, Kabupaten Aceh Besar Burhanuddin SSos, di Lambaro Angan, Jumat, 1 Juli 2022.

Ibnu Khatab mengatakan tujuannya membangun kerja sama secara sosial kontrol, sistem kolektif kolegial.

Ibnu Khatab memaparkan pokok materi tentang keberadaan organisasi yang ia pimpin. Setelah itu diserahan dokumen pokok materi secara simbolis pada Camat Darussalam.

“Kami sangat bangga melihat Pak Burhanuddin yang mengapresiasi dan mendukung penuh kehadiran LP-KPK Aceh,” katanya.

Burhanuddin berterima kasih atas kemitraan dan kerja sama pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas sesuai program kerja lembaga Standar Operasional Prosedur (SOP). Sehingga dengan hadirnya ormas ini dapat melakukan koordinasi dan pembinaan terhadap pihak pemerintah gampong setiap ada pengaduan dari masyarakat.

Burhanuddin berharap petugas dan pimpinan LP KPK Aceh dapat mendorong percepatan pembangunan gampong secara transparan dan akuntabel.

Ia mendukung penuh setiap lembaga anti rasuah yang tujuannya demi terciptanya pemerintahan gampong bersih, bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN). Maka pengawasan itu penting dan harus didukung semua pihak.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT