Kapolsek Simpang Keuramat Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Siswa-siswi SMP

Aceh Utara – Dalam rangka meminimalisir penyalahgunaan narkoba, Kapolsek Simpang Keuramat melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa-siswi SMP Negeri Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, Sabtu (21/8/2021) di Aula Kecamatan Setempat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Kabri, SH., MM, menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan ganjaran hukum yang akan diterima.

Kabri jugaa mengingatkan, agar para siswa-siswi SMP agar fokus untuk menata masa depan dan jangan sesekali menyentuh apalagi merasakan narkoba jenis apapun.

“Di usia kalian ini adalah waktunya untuk menyiapkan masa depan dengan belajar. Jadi, jangan sesekali menyentuh narkoba,” tegas Kabri.

Selain itu, Ia juga memberikan penjelasan kepada siswa-siswi tentang bagaimana efek-efek yang akan dirasakan setelah memakai narkoba. Hal itu diharapkan dapat menjauhkan keingintahuan siswa-siswi SMP terhadap barang haram tersebut.

“Efek yang ditimbulkan oleh narkoba tidak ada yang positif. Oleh kaena itu, jangan pernah terlintas untuk mencobanya,” pungkas Kabri mengingatkan.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Danramil Simpang Keuramat, Personel Polsek, dan beberapa undangan lainnya. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.