Dirlantas Polda Aceh Tinjau Pos Chek Point Operasi Ketupat 2020




BANDA ACEH – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, meninjau sekaligus melakukan pengecekan Pos Check Point Operasi Ketupat tahun 2020 pada Minggu (26/04/2020) di Saree, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya mengatakan, Dirlantas Polda Aceh selaku Kasatgasda Operasi Ketupat 2020 pada hari ini minggu meninjau dan melakukan pengecekan pada Pos Chek Point di Saree.

“Selain Pos Chek Poin Saree, Pada hari ini Dirlantas juga meninjau dan mengecek Pos Pam Operasi Ketupat 2020 di Aneuk Galong, Aceh Besar,” jelas Kabid Humas.

Ket Foto: Pos Check Point Operasi Ketupat tahun 2020.

“Adapun tujuan pengecekan Pos Chek Point tersebut adalah untuk melihat kesiapan petugas dari Polri dan Instansi terkait dalam menghalau para pemudik yang memang sudah dilarang untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Sebagaimana kita ketahui, Polda Aceh dan jajarannya telah menggelar Operasi Ketupat Tahun 2020 ini sejak hari Jum’at (24/4) lalu, dan akan dilaksanakan selama 37 hari ke depan. Operasi ini juga mengikutsertakan instansi terkait seperti dari Dinas Perhubungan, PU, Balai Jalan, Basarnas, BP POM, Jasa Raharja, TNI dan Satpol PP,” pungkasnya. (Jba)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

3 KOMENTAR

Comments are closed.