Ayah Dibacok Hingga Meninggal Saat Antar Anak ke Sekolah




Kutacane, Jaringanberitaaceh.com – Warga Desa Lawe Beringin Horas, Kecamatan Semadam, Karben Siregar (47) membacok Togar Ensudin Marbun (38), warga Desa Beringin Horas, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara. Pembacokan terjadi di desa setempat, sekira pukul 06:30 WIB, 2 Agustus 2022.

Kronologinya, sesuai rilis yang diterima dari Polres Aceh Tenggara, Selasa, 2 Agustus 2022, korban hendak mengantar anak ke sekolah, bernama Flora (11). Di TKP, korban dicegat di tengah jalan dan pelaku langsung membacoknya dengan parang tiga kali. Korban langsung meninggal di atas kendaraannya. Kemudian pelaku melarikan diri mengendarai sepeda motor milik korban, jenis Revo Fit, warna hitam. Saat itu, anak korban lari menyelamatkan diri dan memberitahukan hal tersebut pada keluarganya.

Insiden ini menyebabkan korban mengalami dua luka bacok di bagian kepala belakang, dan satu luka bacok di bagian leher depan. Korban sudah dievakuasi ke RSU Sahudin Kutacane untuk visum et repertum. Sementara pelaku masih dalam pengejaran polisi.

Dalam keterangan yang dirilis Polres Aceh Tenggara, motif pembunuhan adalah cemburu dan dendam.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT