ODGJ di Aceh Jaya Kejar Tetangga dengan Parang Lalu Cincang Tubuhnya




Calang, Jaringanberitaaceh.com – Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Muhammad Amin (44), warga Gampong Padang Datar, Krueng Sabee, Aceh Jaya menikam T Rona Jethendra (36), yang juga tetangganya, hingga meregang nyawa, Senin, 23 Mei 2022.

Warga setempat, Hamdani mengatakan sempat melihat ODGJ sedang mengejar korban, sesaat langsung terjatuh.

“Ngeri sekali, dari kejauhan, saya melihat pelaku mengangkat parang dan menancap ke tubuh korban. Seperti dicincang,” tegas Hamdani, yang juga Kepala Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Jaya.

Hamdani tak berani mendekat, sebab tindakan pelaku sangat mengerikan. Ia langsung ke kantor polisi untuk melapor perstiwa sadis ini.

Kronologinya, pukul 06.30 WIB, pelaku mendatangi rumah korban dan mengetuk rumah korban dengan membawa senjata tajam (parang).

Korban lari dari pintu belakang, lalu pelaku mengejar korban dengan membawa parang. Sekira 60 meter lari, lalu korban terjatuh dan dapat ditebas di bagian tangan.

Lalu korban berdiri dan melarikan diri lagi, sekira 20 meter ke depan korban terjatuh dan langsung ditebas di bagian kepala berkali-kali. Sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT