Sempat Tertunda, Muswil RAPI Aceh Utara Kembali Dilaksanakan




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com,- Musyawarah Wilayah Ke-V Radio Antar Penduduk Indonesia kembali dilaksanakan Minggu, 09/01/2022 di Aula Kompi B PASKHAS Aceh Utara Bandara Malikussaleh Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara setelah sempat tertunda beberapa saat lalu di Aula Kantor Bupati Aceh Utara.

Acara ini turut dihadiri oleh Dandim Aceh Utara atau yang mewakili, Polsek Muara Batu, serta Danki Paskhas Kompi B secara langsung dan berjalan sukses seperti yang diharapkan.

Bertemakan “dengan semangat Muswil Rapi ke-V kita tingkatkan persatuan dan kesatuan Rapi Wilayah dan Lokal yang lebih bermartabat”, acara Muswil ini dibuka secara resmi oleh Ketua Rapi Daerah Aceh Bapak Rahmat Thalib Jz 01 BIR.

Dalam sambutannya, Rahmat Thalib mengajak seluruh anggota Rapi untuk terus kompak dan menjalankan amanah organisasi sesuai dengan ADART yang berlaku. Jangan mempertahankan ego segelintir anggota yang mengaku dirinya Rapi, akan tetapi ADART yang ada didalam Rapi tidak dijalankan sesuai dengan jalurnya .

Beliau juga merasa sangat kagum dengan Muswil kali ini, karena baru pertama kali acara seperti ini diselenggarakan dirumahnya TNI yang sebelumnya tidak pernah ada, dengan harapan bisa mengikat kerjasama Rapi terus solid bersama TNI dalam sinerginya terhadap pemerintahan.

“Ini yang namanya masuk kekandang macan, kalau dulu-dulunya cuma mendengar dan menyebutkan saja, tapi kali ini benar-benar saya berada dikandang macan”, candanya dengan disambut tepuk tangan dan gelak tawa dari peserta yang hadir.

Muswil kali ini disertai dengan pelantikan Pengurus Lokal di 6 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Aceh Utara ZZW. 01.06 Radio Antar Penduduk Indonesia.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT