Saat Cek PPPK, Guru Cantik Ini Langsung Menangis




Meureudu, Jaringanberitaaceh.com – Seorang guru honorer di Pidie Jaya langsung sujud syukur dan menangis saat mengetahui dirinya lulus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jumat (17/12/2021).

“Ya langsung sujud syukur tadi, hingga menangis pas tau lulus. Nyak juga nangis. Ini doa orang tua,” jelas Cut Misnawati pada media ini, Senin (20/12/2021), di Lueng Putu, Pidie Jaya.

Wanita 42 tahun itu sangat senang bisa lulus PPPK formasi Guru Kelas, penempatan di SDN 1 Leung Putu. Menurutnya, proses ujiannya bagus, bisa lihat langsung hasil ujiannya. Afirmasi usia juga sangat membantu bagi peserta yang usianya 35 tahun ke atas.

“Saat cek di link khusus, ya deg-degkan. Kan pengumuman molor, hingga pukul 23.00 WIB belum ada pengumumannya. Saya ketiduran menunggunya,” kata Cut Misnawati.

Cut Misnawati menyebutkan sudah menanti pengumuman akhir sejak Rabu (16/12/2021) pagi. Namun hingga pukul 23.00 WIB belum ada info hasil seleksi.

“Saya pegang handphone terus, untuk cek hasil,” pungkasnya.

Guru SDN 1 Lueng Putu ini baru dapat info kelulusannya saat Subuh, pada Jumat (17/12/2021), karena ada yang mengirim berita bahwa dirinya lulus PPPK.

“Alhamdulillah ya Allah atas Rahmat-Mu,” sebut Cut Misnawati.

Cut Misnawati sudah mengabdi di SMP N 5 Bandar Baru sejak 2008, tapi pada ujung tahun 2021 ia seakan memulai hidup baru dalam dunia kariernya. Ia juga tercatat sebagai alumni FKIP jurusan Biologi, Universitas Serambi Mekah (USM). (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT