Pangkas Rambut Gratis Bagi Anak Yatim Warnai Milad Perdana Elmansyur Peduli




Aceh Utara – Dalam rangka memperingati miladnya yang pertama, Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S) menggelar beragam kegiatan sosial yang dipusatkan di sekretriat Elmansyur Peduli Simpang KKA Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh utara.

Menurut amatan tim jaringanberitaaceh.com di lokasi acara, di antara berbagai kegiatan sosial yang digelar dalam milad tersebut, ada satu kegiatan yang sangat menarik perhatian, yaitu pangkas gratis bagi anak yatim yang mondok di dayah.

Ketua EP-PK3S, Mansuri, S.T dalam wawancara singkatnya menyebutkan, dalam milad perdana yang diselenggarakan selama dua hari tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya kegiatan pangkas rambut gratis bagi anak yatim yang mondok di dayah.




“Kegiatan pangkas rambut itu khusus kami adakan untuk anak yatim di dayah,” ungkap Mansuri, Minggu (07/02/2021).

Selain itu Mansuri juga menjelaskan, selain pangkas rambut untuk anak yatim, dalam Milad perdana tersebut lembaga Elmansyur juga mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti donor darah, sunat gratis (massal), cek kesehatan gratis, dan infak beras bagi anak yatim di Dayah.

“Rangkaian acara milad kali ini lebih banyak ke kegiatan-kegiatan sosial. Karena selain untuk memeriahkan acara milad, kegiatan tersebut juga menhadi ajang untuk membantu sesama,” ujarnya.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dalam milad kali ini bisa bermanfaat dan mudah-mudahan seluruh rangkaian acara milad terlaksana sesuai dengan rencana,” tutup Mansuri penuh harap. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

3 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 36154 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pangkas-rambut-gratis-bagi-anak-yatim-warnai-milad-perdana-elmansyur-peduli/ […]

Comments are closed.