KPRI Al-Ishlah Kemenag Aceh Besar Raih Peringkat 1 Koperasi Berprestasi 2021




 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar raih peringkat pertama jenis koperasi konsumen pada kegiatan koperasi berprestasi tahun 2021, yang di selenggarakan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh. Penyerahan piagam penghargaan berlangsung di D’Energy Cafe Lamsayuen Aceh Besar, Selasa, (21/12/2021).

Piagam diserahkan Kasi Monev, Pelaporan dan Data Koperasi, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh Ir Sri Meutia Wahyuni kepada ketua koperasi Al-Ishlah Kemenag Aceh Besar Suryadi SAg.

Acara ini dihadiri Dewan Pembina H Abrar Zym SAg MH, Dewan Pengawas Drs Salahuddin MPd mewakili Dinas Koperasi UKM Dan Perdagangan (Diskopdag) Aceh Besar Zahri.

Sri Mutia Wahyuni mengatakan setelah dilakukan monitoring dan evaluasi, maka koperasi Al Islah Kemenag Aceh Besar mendapat nilai tertinggi, maka terpilihlah sebagai peringkat 1 jenis koperasi konsumen.

“Koperasi Al Islah juga menjadi model koperasi terbaik dan inovasi. Ke depan, apabila ada yang ingin melakukan studi banding maka kami akan menunjuk koperasi Al Ishlah,” ucap Sri Mutia.

Sementara Suryadi mengucapkan terima kasih pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh yang telah memilih koperasi kami sebagai peringkat pertama pada ajang koperasi berprestasi tahun 2021.

“Koperasi Al Ishlah dengan 1500 anggota saat ini terus berbenah menjadi lebih baik dan disukai konsumen. Insyaallah kami akan mempertahankan prestasi tersebut”, ucap Suryadi.

Hal senada juga disampaikan Dewan pembina Koperasi Al Ishlah yang juga Kakankemenag Aceh Besar Abrar Zym mengucapkan terima kasih atas penilaian yang objektif.

Harapannya, kata Abrar, kepada pengurus koperasi harus terus ditingkatkan baik SDM-nya dan juga lakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, guna memajukan koperasi Al-Ishlah.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT