Kepala Baitul Mal Aceh Utara Terobos Banjir Menuju Dayah di Pirak Timu




 

Aceh Utara | Kepala Baitul Mal Tgk. Yusradi Ismail, SE, Rabu (05/01/2022) menyusuri banjir untuk bisa mencapai Beberapa Dayah yang terendam banjir di Kecamatan Pirak Timu.

Untuk mencapai titik lokasi awal di Dayah Nurussalam Gampong Rayeuk Punge Tim Baitul Mal Aceh Utara yang di pimpin langsung oleh Tgk. Yus, berkoordinasi dengan Camat Pirak Timu Ilyas, SE.

Tgk. Yusradi Ismail dan Tim GETUPAT (Gerak Terlusur Cepat) Baitul Mal, menyerahkan bantuan berupa dana yang bersumber dari dana Zakat kepada pimpinan Dayah Nurussalam Tgk. Nasir turut hadir Danramil Pirak Timu serta Danki Paskhas. Selanjutnya ke Dayah Bustanul Hidayah Gampong Bungong yang di sambut oleh Tgk. Fakhruddin.

Kita hari ini hadir di Dayah dayah yang terdampak banjir sesuai arahan dari bapak Bupati, kata Tgk. Yus, selain bersilaturrahmi di tengah musibah banjir ini kami ingin mendata serta bila memungkin akan membantu kebutuhan kitab-kitab para santri yang rusak akibat bencana banjir ini, tambah Tgk. Yus.

Selain di Kecamatan Pirak Timu Tim baitul Mal juga mengunjungi Para Santri Dayah Raudhatul Huda Gampong Matang Cibrek Kecamatan Tanah Luas yang mengungsi di halaman Kantor Bupati di Landing serta bercengkrama dengan para santri yang dominan anak-anak yatim. Di pengungsian ini Tgk. Yusradi Ismail, SE juga menyerahkan Bantuan Dana kepada pimpinan Dayah Tgk. M. Dian.

Semoga banjir ini segera surut sehingga para santri dapat melaksanakan pendidikan di Dayah dengan nyaman, dan hari ini saya ajak Kasubbag Data dan Informasi Murtala, SE, Kabid Program Tgk. Razali, S.Ud serta Kabid penyaluran Amiruddin, S. IAN., tutup Tgk. Yus.

Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara hadir di mengunjungi dayah dan panti asuhan ini tidak terlepas dari pesan khusus Bapak Bupati H. Muhammad Thaib, tambah Amiruddin.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT